apartemen bintaro jaya

apartemen bintaro jaya
apartemen bintaro jaya

Senin, 14 September 2015

Lokasi Strategis yang Bikin Apartemen Bintaro Plaza Residence Bernilai Tinggi



Lokasi Strategis yang Bikin Apartemen Bintaro Plaza Residence Bernilai Tinggi

Salah satu Alasan paling bagus saat apartemen memiliki nilai dengan harga tinggi adalah lokasinya. Meskipun bangunan sederhana, apartemen yang berletak di pusat kota dan dekat kawasan bisnis dihargai dengan harga jauh lebih mahal. 



Lokasi menjadi pertimbangan nomor satu baik bagi penjual maupun pembeli apartemen.Ditambah lagi, apartemen saat ini sudah menjadi instrumen investasi yang mulai dilirik banyak orang.Dengan memilih lokasi strategis, investor diuntungkan lebih banyak.



seharusnya, pertimbangan letak pada gedung apartemen akan dihargai juga oleh calon penyewa atau buyer di masa depan. Mereka akan mempertimbangkan akses atau jalan keluar-masuk apartemen tersebut.



Akses

Memang, meski terlihat sederhana, akses menjadi salah satu faktor pendukung dan dalam hampir seluruh aktivitas penghuni apartemen. Misalnya, karena pertimbangan tempat bekerja, penghuni yang akan tinggal di apartemen yang berada di jalan raya karena tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk mengeluarkan kendaraan pribadinya atau mencari transportasi umum.


Shutterstock Walaupun jauh dari pusat kota, apartemen tetap memiliki kelebihan dikarenakan lokasinya dekat dengan stasiun kereta api atau terminal kendaraan umum.

Oleh sebab itulah yang membuat apartemen mempunyai harga tinggi. Meskipun jauh dari pusat kota, apartemen tetap memiliki keunggulan lantaran letaknya dekat dengan stasiun kereta api atau terminal bus. oleh karna itu, wajar jika belakangan ini banyak apartemen yang dibangun justru jauh dari hiruk pikuk ibu kota. Yang dibidik biasanya lokasi suburban dengan potensi bisnis menjanjikan.
Saat ini banyak pengembang mulai mencari pasar di kawasan suburban. Meski terkesan “pinggir”, area penyangga ibu kota biasanya memiliki nilai ekonomi tinggi. Dampaknya, harga-harga properti di kota tersebut memiliki daya jual dan tingkat investasi jauh di atas rata-rata.
Maka karna itulah Apartemen Bintaro Plaza bernilai prestisius dimana Pt. Jaya Real Property Tbk menghadirkan apartemen bintaro yg Lokasi nya sangat strategis dimana hanya berjarak 200 meter dengan stasiun kereta api Pondok Ranji,dan untuk jalur bis Bintaro Jaya pun menhadirkan Feeder Busway yang siap menghantar para penghuni menuju pusat kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar