apartemen bintaro jaya

apartemen bintaro jaya
apartemen bintaro jaya

Rabu, 03 Juni 2015

Perkembangan harga tanah Bintaro



Perkembangan harga tanah Bintaro

 

bintaro plaza residence - apartemen bintaro plaza
Harga tanah di pinggiran Jakarta juga mulai melonjak naik. Daerah pinggiran Jakarta, yaitu Bintaro misalnya.

Menurut Putra Samodra Manajer Pemasaran Bintaro Plaza Residence harga tanah di Bintaro pun terlihat melonjak naik. Di Bintaro Jaya, harga tanah berkisar Rp10 juta sampai Rp15 juta per meter persegi (m2).

"Dan di luar Bintaro Jaya berada di antara Rp 4 juta hingga Rp 7 juta per meter persegi (m2)," tuturnya di sela-sela acara Launching Apartemen Bintaro Plaza Residence Tower Breeze, Sabtu  ( 30/3/2015).

Berkembangan Bintaro tak terlepas dari mekarnya properti di Bintaro Jaya. Tak dipungkiri, Bintaro Jaya yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap menjadi pemimpin properti di kawasan ini sekaligus men-drive harga. Eskalasi harga properti di Selatan Jakarta ini juga makin masif, lantaran suplai yang terbatas, sementara permintaan terus bertambah.

Properti di Bintaro terus berkembang seiring dengan banyaknya fasilitas yang dibangun, seperti mal Bintaro Xchange, tol Bintaro-Ulujami-Kebon Jeruk, dan Jalan Boulevard Kebayoran.


Dengan launchingnya Tower ke dua dari  Apartemen bintaro Plaza Residence diharapkan mampu mengimbangi banyaknya permintaan akan hunian diBintaro Jaya. Tower yg direncanakan 35 lantai tersebut di perkirakan dapat menyerap permintaan akan hunian di bintaro jaya.

Sementara itu, capital gain rumah di Bintaro cukup bervariasi. "Dalam dua tahun terakhir, capital gain per tahun  menyerap sekitar di Bintaro Jaya mencapai 30-50 persen, sedangkan di luar Bintaro Jaya berkisar 20 persen per tahun. ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar