apartemen bintaro jaya

apartemen bintaro jaya
apartemen bintaro jaya

Selasa, 14 Oktober 2014

Bintaro Jaya Residence Sebagai Tonggak Awal PT Jaya Real Property



Bintaro jaya Residence Sebagai Tonggak Awal PT Jaya Real Property



Kawasan bintaro menjadi kawasan dengan permintaan hunian yang tinggi. Oleh karena itu, PT Jaya Real Property yang berdiri sejak tahun 1979 mendirikan apartemen bintaro plaza untuk memenuhi kebutuhan hunian banyak orang. Apartemen ini menjadi pilihan menarik dengan berbagai fasilitas didalamnya.



Sejarah Singkat Perusahaan

Perusahaan PT Jaya Real Property Tbk merupakan salah satu perusahaan pengembang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang perumahan dan komersial. Perusahan ini mempunyai bisnis utama untuk membangun kawasan pemukiman yang terpadu dan berkesinambungan untuk mmenuhi kebutuhan pelanggan. 



Proyek unggulan bintao jaya adalah kawasan hunian yang saling terhubung dengan berbagai fasilitas seluas 2.000 hektar. Kawasan ini menawarkan beragam produk perumahan yang didukung dengan berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, dan rekreasi yang terhubung dengan seluruh bagian Jabodetabek.



Visi perusahaan ini adalah untuk menjadi pengembang terbaik yang mengedepankan seluruh sumber daya yang dimiliki. Sebagai perusahaan pengembang, PT Jaya Real Property mampu mempertahankan kinerja terbaiknya dalam hal pembangunan hunian yang nyaman. Perusahaan ini juga mampu membangun fasilitas pendukung untuk menunjang kesinambungan hunian. Fasilitas-fasilitas itu saling terhubung untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni apartemen bintaro jaya.



Bintaro Jaya Residence Tonggak Awal Apartemen

Bintaro Jaya Residence merupakan apartemen yang menjadi tonggak awal Pt Jaya Real Property. Hal ini dikarenakan apartemen ini merupakan apartemen yang merupakan hunian High Risk Building pertama dari perusahaan ini. Kawasan apartemen ini terhubung dengan hotel dan plaza bintaro jaya yang sangat memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus bepergian jauh.



Apartemen dengan konsep hunian vertikal ini menyasar segmen middle up untuk memenuhi kebutuhan apartemen yang makin meningkat. Pasangan muda yang sama-sama bekerja, keluarga kecil, dan sosok yang memiliki gaya hidup dinamis dan penuh kreatifitas sangat cocok untuk tinggal di bintaro residence. Sebagai apartemen pertama eksklusif yang dibangun PT Jaya Real Property Tbk, bintaro jaya residence menawarkan letak yang strategis di bintaro jaya yaitu Bintaro Plaza. Letaknya yang di samping mall Bintaro Plaza dan dekat dengan stasiun Pondok Aren menjadikan apartemen ini lebih prestisius.


Anda tidak perlu berfikir dua kali untuk membeli hunian apartemen disini. Semua kebutuhan harian anda mulai dari makan, pakaian, pendidikan, kesehatan, hingga transportasi tersedia lengkap dan dekat dengan apartemen. Untuk dapat memiliki apartemen ini, anda bisa membuka website dna menghubungi bidang marketing untuk menanyakan harga dan tipe hunian. Ada berbagai tipe hunian apartemen yang ditawarkan dari tipe studio A, studio B, 2 BR A, 2 BR C, dan 2 BR D, dan 2 BR E. Kesemua tipe itu memiliki luas dan harga yang berbeda. Untuk pembayaran, anda bisa melakukannya secara tunai maupun kredit.  Apartemen bintaro jaya akan menjadi milik anda dengan serah terima kunci pada Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar