apartemen bintaro jaya

apartemen bintaro jaya
apartemen bintaro jaya

Minggu, 12 Oktober 2014

Apartemen Bintaro Jaya



Apartemen Bintaro Jaya: Harga dan Serah Terima Kunci



Apakah anda salah seorang yang menginginkan hunian nyaman di apartemen? Apartemen bintaro jaya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda dengan segala kemewahan fasilitas yang dimiliki. Apartemen ini juga dekat dengan berbagai fasilitas penting untuk memudahkan keseharian anda dalam memenuhi kebutuhan baik pendidikan, barang, kesehatan, maupun trasnportasi. Untuk anda yang menginginkan hunian disini, anda harus mengetahui kisaran harga dan tanggal serah terima kuncinya.



Harga dan Serah Terima Kunci Bintaro Jaya Residence

Harga apartmen di bintaro jaya residence yang terletak di Jakarta Selatan ini bervariasi menurut luas dan fasilitas didalamnya. Ada tiga jenis harga yang dibedakan menurut tempat apartemen, yaitu lowzone, midzone dan highzone.

1.     Lowzone

Lowzone adalah untuk kawasan apartemen yang berada di lantai bawah. Harga apartemen yang berada di lantai 1-3 dengan tipe studio B, 2 BR A, 2 BR C, dan 2 BR E dengan luas antara 25,40 sampai 49, 30 harganya berkisar antara 500 juta sampai 986 juta untuk pembayaran tunai. Untuk pembayaran secara kredit, pembayaran bisa dilakukan selama 18 kali sampai 24 kali dengan harga antara 600 juta sampai 1 milyar.  Untuk tipe yang sama di lantai 4, 5, dan 6, harganya sedikit melebihi harga di lantai 1-3. Begitu juga seterusnya sampai lantai 15.

2.     Midzone

Area midzone berada di lantai 1 sampai 20. Untuk tipe 2 BR B, 2 BR C, 2 BR D dan studio A yang di lantai 1-3, harganya berkisar antara 458 juta sampai 916 juta untuk pembayaran tunai. Harga ini berbeda-beda menurut luas apartemen. Uncuk cicilan, harganya  bisa mencapai 1 milyar lebih. Harga ini terus meningkat seiring tingginya lantai.

3.     Highzone

Highzone adalah area termahal di bintaro jaya residence. Harga di highzone untuk tipe yang sama seperti di midzone di lantai 1-3 harganya berkisar antara 500-900 juta. Harga ini terus meningkat sampai di lantai 25.



Serah terima kunci untuk apartemen bintaro jaya adalah Desember 2015. Anda bisa memilih apartemen terlebih dahulu dan memilih pembayaran yang paling nyaman untuk anda. Pilihlah berdasarkan keuangan dan keperluan anda. Untuk anda yang memilikii usia lanjut, apartemen di lantai bawah bisa menjadi pilihan. Untuk anda yang masih muda dengan mobilitas tinggi, apartemen di lantai bawah ataupun atas akan tetap cocok untuk anda. Pembayaran di apartemen ini memiliki banyak kemudahan bagi calon oembeli. Anda bisa bertanya langsung ke bagian marketing untuk mendapatkan harga yang tepat dari apartemen yang anda pilih. Apartemen yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas ini memang sangat bagus karena mempunyai fasilitas yang memadai dan dekat dengan banyak fasilitas penting lainnya. Segera pesan sekarang dan dapatkan hunian ternyaman di Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar