apartemen bintaro jaya

apartemen bintaro jaya
apartemen bintaro jaya

Rabu, 25 Februari 2015

BINTARO PLAZA RESIDENCE TOWER BREEZE

BINTARO PLAZA RESIDENCE TOWER BREEZE

APARTEMEN BINTARO JAYA

Setelah sukses besar yang telah dibuat oleh P.T Jaya Real Property,Tbk (JRP),melalui produk unggulannya yang bernama Apartemen Bintaro Plaza Residence tower Altiz yang telah bersiap untuk serah terima dengan konsumen di bulan agustus dan mencapai tingkat penjualan 98% SOLD OUT, Maka P.T Jaya Real Property,Tbk bersiap untuk meluncurkan produk unggulan nya yang ke 2 yang bernama BINTARO PLAZA RESIDENCE TOWER BREEZE.
Sesuai yang di informasikan oleh Bpk Putra Samodra  sebagai Manajer Pemasaran Condominium Bintaro dari P.T Jaya Real Property,Tbk di sela sela meeting sales Bintaro Plaza Residence Tower Breeze pada tanggal 25 Februari 2015."Dengan ada nya P.T Jaya Real Property meluncurkan hunian High Rise Building yang bernama Bintaro Plaza Residence Tower Breeze diharapkan dapat memenuhi permintaan akan hunian di Bintaro Jaya"ungkap beliau.
Hunian Bintaro Plaza Residence ini akan diluncurkan pada tanggal 28 februari 2015 dan memasuki BOOKING PERIODE sampai Tanggal 10 Maret 2015 dengan perkiraan harga start di 411 jutaan.Apartemen ini mempunyai 2 view yaitu view Plaza city yg menghadap Utara dan view City Tol yg menghadap Selatan.

LOKASI BINTARO PLAZA RESIDENCE TOWER BREEZE



Fasilitas di Sekitar Bintaro Jaya Residence Tower Breeze

Bintaro Jaya Residence sebagai apartemen yang ditujukan untuk kalangan menengah keatas memiliki beberapa fasilitas yang baik disekitar apartemen, diantaranya adalah:

Lotte Mart

Jika tidak cukup puas dengan Carrefour, ada pilihan Lotte Mart untuk berbelanja. Disini anda bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan hingga baju dengan kualitas terbaik.

Carrefour

Carrefour sebagai pusat perbelanjaan akan menjadi tempat yang pas untuk anda berbelanja. Anda tidak perlu mencari tempat yang jauh dari komplek. Cukup beberapa langkah dari apartemen anda, dan anda bisa berbelanja sepuasnya. Hal ini akan menghemat waktu anda.

Stasiun Pondok Ranji

Untuk anda yang ingin naik kereta dan bepergian jauh, anda bisa naik kereta di stasiun pondok ranji yang dekat dengan apartemen. Akses anda keluar daerah akan sangat cepat dengan tinggal di wilayah bintaro jaya residence.

Sekolah Pembangunan Jaya

Disini terdapat SD san SMP untuk anak anda bersekolah. Anda tidak perlu mengantar anak anda kesekolah setiap pagi karena sekolahnya dekat dengan apartemen. Ini akan memudahkan hari anda untuk sampai di kantor dengan cepat.

Kampus Stan

Untuk anda yang mempunyai anak atau kerabat yang kuliah di Stan, apartemen ini akan menjadi tempat yang tepat. Jarak antara kampus dengan apartemen sangat dekat jadi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai.

Giant Sektor 7

Satu lagi pusat perbelanjaan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga atau kerabat. Giant Sektor 7 akan menjadi tempat yang sempurna untuk meluangkan waktu saat akhir pekan. Anda bisa berbelanja sepuasnya dan menikmati makanan di foodcourt bersama keluarga.


Bintaro Plaza
Bintaro Plaza merupakan plaza pertama yang didirikan oleh P.T Jaya Real Property,Tbk yang menegaskan konsep One Stop Living dikawasan Bintaro Plaza


Semua fasilitas yang dekat dengan apartemen bintaro jaya akan sangat memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kebutuhan pendidikan, dan kebutuhan transportasi. Apartemen ini cocok sekali untuk anda yang kreatif dan mempunyai mobilitas yang tinggi. Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi kerja ataupun karya di kawasan apartemen yang nyaman ini. Satu hal lagi yang menjadi daya tarik apartemen ini adalah adanya fasilitas olahraga. Anda bisa berolahraga secara rutin di tempat ini. Gaya hidup sehat memang menjadi pilihan banyak orang saat ini agar terhindar dari resiko terkena penyakit. Untuk itu, kawasan apartemen dengan fasilitas olahraga yang lengkap bisa menjadi pilihan utama anda. 
Tunggu apalagi dengan lokasi yang terbaik dan fasilitas yang mewah dan di buat oleh developer terpercaya segera pilih unit anda!!!!
untuk informasi hub:
angga
0812.4803.8198 ( wa on ) ( line on )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar