apartemen bintaro jaya

apartemen bintaro jaya
apartemen bintaro jaya

Kamis, 09 Oktober 2014

Bintaro Plaza Residence Untuk Anda Dengan Gaya Hidup Dinamis



Bintaro Plaza Residence Untuk Anda Dengan Gaya Hidup Dinamis


Hunian yang nyaman adalah idaman setiap orang. Hunian yang nyaman akan membuat suasana keluarga lebih erat. Ada banyak tipe hunian yang diinginkan orang. Mulai dari rumah dengan lahan yang luas, kawasan komplek perumahan, dan apartemen. Apartemen menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mempunyai gaya hidup dinamis. Apartemen memungkinkan orang untuk bergerak leih cepat karena areanya terletak dekat dengan pusat-pusat perkantoran dan perbelanjaan. Untuk anda penyuka hunian yang ideal, apartemen bintaro jaya bisa menjadi pilihan terbaik dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan.

Apartemen Bintaro Jaya
Apartemen bintaro jaya, atau lebih  dikenal sebagai bintaro Plaza residence adalah sebuah hunian baru yang diluncurkan untuk melengkapi plaza bintaro jaya. Dengan adanya hotel, plaza, dan apartemen yang terhubung dalam satu lingkaran, anda akan mudah pergi ke tempat yang anda inginkan. Konsep hunian bintaro residence adalah konsep hunian vertikal. Disini akan didirikan beberapa tower luxury apartemen yang merupakan hunian high risk building pertama dari PT Jaya Real Property, Tbk, di Bintaro Jaya. Apartemen ini ditargetkan untuk ekonomi menengah keatas yang memerlukan gaya hidup yang dinamis. Untuk anda suami istri yang sama-sama bekerja, atau untuk anda dengan anggota keluarga yang sedikit, atau untuk anda yang single dengan pekerjaan yang mencukupi, apartemen ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan yang dekat dengan area apartemen adalah:

1.Bintaro Junction
Ini adalah pusat perbelanjaan yang lengkap. Anda bisa membeli kebutuhan sehari-hari disni mulai dari baju, prealatan dapur, peralatan olahraga, peralatan kantor, hingga bahan makanan disini. Disini juga tersedia banyak tempat makan yang menyajikan makanan cepat saji. Untuk anda yang tidak sempat memask dan memerlukan makanan yang cepat, tempat ini bisa menjadi tujuan utama kunjungan anda.

2.Bintaro Plaza
Untuk anda yang menginginkan peralatan modern atau hiburan, Bintaro Plaza bisa menjadi tujuan yang tepat. Anda pun bisa menyegarkan pikiran setelah pekerjaan yang berat di kantor dengan berjalan-jalan atau berbelanja di Plaza bersama kolega anda.
3.Pasar Modern
Untuk anda penyuka kebersihan dan barang dengan kualitas tinggi, pasar modern bisa menjadi pilihan. Ada banyak pilihan pasar modern yang bisa anda kunjungi seperti Lotte Mart, Hero dan Carefour. Anda bisa memilihnya berdasarkan selera anda.
4.Sekolah
Kawasan apartemen ini dekat dengan sekolah dengan kualitas yang bagus. Untuk anda yang mempunyai anak, anda bisa menyekolahkannya dekat dengan apartemen, yaitu di Global Jaya Internasional School, British School, SD SMP Pembangunan Jaya, Universitas Pembangunan Jaya, dan Japanese School. Kesemuanya memberikan kelebihan kualitas dan fasilitas tersendiri.

Jadi, tunggu apa lagi? Apartemen bintaro Plaza adalah apartemen idaman untuk anda yang menginginkan hunian dengan kualitas yang premium. Gaya hidup anda yang dinamis dan kreatif akan sangat cocok disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar